Kamis, 20 Agustus 2009

kulit kering pada wajah





*** kulit kering pada wajah ***

Kulit wajah yang kering tentu tidak memancarkan kesegaran. Padahal, kesegaran wajah memberi penampilan yang prima dan menumbuhkan rasa percaya diri. Selain ketidaktepatan perawatan, kulit wajah yang kering dapat disebabkan oleh berbagai faktor.

Kulit wajah kering disebabkan karena memang kulit yang cenderung kering. Namun, kurangnya asupan cairan, dehidrasi karena penyakit, perawatan yang mengeringkan kulit seperti pemakaian sabun antiseptik, mandi dengan air yang terlalu dingin atau panas, serta suhu lingkungan yang tinggi dan kelembaban rendah dapat menjadi faktor lain penyebab kulit pada wajah kering.

Oleh karena itu, untuk menjaga agar kulit tetap lembut, lembab, dan segar perlu memperhatikan berbagai faktor tersebut. Seperti misalnya, memperhatikan asupan cairan yang cukup setiap hari. Minum sekitar 8 sampai 10 gelas per hari memberi kecukupan asupan untuk kesegaran kulit.

Mandi dengan air yang terlalu panas atau terlalu dingin juga memberi dampak kesehatan pada kulit. Disarankan menggunakan sabun "SUSU PEMUTIH DEWI HERBAL"yang cocok sesuai kulit agar terjadi pelembaban. Selain itu, agar kulit wajah tidak kering hindari sinar matahari secara langsung dan hindari ruangan ber-AC yang terlalu dingin.

Untuk memberi kelembaban pada kulit yang kering, sebaiknya digunakan krim pelembab. Krim pelembab biasanya bekerja menarik air dari sekeliling kulit dan mencegah agar tidak terlalu banyak penguapan. Dalam menggunakan pelembab perlu diperhatikan saat pengolesan. Saat yang terbaik menggunakan pelembab adalah segera seusai mandi. Usai mandi kulit masih lembab sehingga pelembab dapat berfungsi secara maksimal.

Kini memang banyak beredar di pasar berbagai macam jenis pelembab/handbody. Bahan yang digunakan pun sangat beragam seperti asam laktat, asam glikolat, urea, dll. dalam konsentrasi yang tinggi. pakailah "pelembab/handbody pemutih dewi herbal" tidak lengket di tangan dan membuat kulit putih,bersih dan mulus..

0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar