Jumat, 21 Agustus 2009

putih atau sehat


Kulit Wajah yang Putih atau sehat ???kulit wajah masker alami lebah madu bee propolis pollen royal jelly jerawat


salah satu area yang populer dalam studi media adalah efek tayangan televisi terhadap konsep diri perempuan, terutama mengenai definisi kecantikan. Karena berbagai bentuk tayangan televisi, maka masyarakat pun punya kategori baru tentang kecantikan itu, yakni perempuan yang berkulit putih. Bahkan tidak sedikit iklan yang menampilkan kesan kalau perempuan tidak berkulit putih, maka tidak akan mendapatkan pasangan atau pekerjaan impiannya. Sebegitu besar dampak tayangan ini, hingga produk pemutih yang instan selalu laris di pasaran.

Padahal, produk pemutih yang instan bisa berbahaya bagi perempuan Indonesia. Kulit perempuan Indonesia itu pada dasarnya bukanlah putih, melainkan cenderung mengarah ke warna kuning langsat, coklat muda, sawo matang, atau agak hitam. Semakin gelap warna kulit, maka semakin banyak sel melanositnya, sehingga semakin tinggi produksi melaninnya. Melanin inilah yang berfungsi sebagai pelindung kulit terhadap radiasi ultraviolet.

Produk pemutih, baik wajah atau kulit badan, bekerja dengan cara pengelupasan. Pengelupasan memang penting agar dapat membuang sel-sel kulit mati, sehingga regenerasi sel kulit tetap berjalan dan pori-pori kulit bisa bernapas lega. Tetapi pengelupasan secara intens malah akan merusak melanin di kulit.

Karena Indonesia adalah negara tropis, maka kulit kita akan selalu berurusan dengan terpaan ultraviolet. Kini, Anda dapat membayangkan potensi bahaya yang muncul bila Anda memakai produk pemutih yang instan? Yap, kanker kulit, karena melanin tidak lagi bekerja optimal untuk melindungi kulit. Tak heran, bila penelitian menunjukkan, kulit yang kaya melanin relatif lebih tahan terhadap kanker kulit dan juga proses penuaan.

Sekarang, Anda pilih cantik versi media atau cantik versi Anda? Anda pasti setuju dengan konsep kecantikan versi dewi herbal

Bagi dewi herbal, kulit yang cantik adalah kulit yang sehat dan bersih serta terawat secara alami. Dan itu berarti perawatan kulit dengan menggunakan produk HERBAL yang alami dan berkualitas, aman tanpa bahan pengawet & zat kimia yang berbahaya, aman juga buat ibu2 hamil & menyusui tidak memerah dan mengelupas hasil akan terlihat kulit lebih cantik putih alami ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar